Kamis, 24 November 2016

Konsep foto prewedding dengan nuansa adat Batak dan Toraja

Buat Para Calon Pengantin Khususnya yang berasal dari Sumatra, kali ini 3angels photography mau sharing pengalaman seputar klien yang preweddingnya memakai baju adat Batak dan toraja..
Siapa bilang prewedding pake baju adat itu kuno dan ketinggalan jaman, Justru malah baju adat ini bisa kita mix agar bisa terlihat modern trendy tapi masih dengan sentuhan adatnya..bisa dengan pemilihan lokasi maupun konsepnya.
pakaian adat Batak dan Toraja menurut aku sih gag jauh beda yahh sama² memakai ikat kepala yang coraknya pun hampir sama 😀, pakaian tradisional Sumatra Utara ini biasa di sebut Ulos, katanya siihh Ulos ini di anggap masyarakat Suku Batak sebagai Ajimat yang punya daya magis² tertentu.. woww.. 😮
btw baca juga yaa postingan aku tentang :
Langsung aja deh yaa aku kasih hasil jepretannya 3angels photography waktu pakai konsep adat Batak ini : 
  1. Kebaya dan songket
klien kita yang satu ini memakai kebaya modern yang di mix dengan songket atau kain tenun tradisional yang biasanya di tenun dengan benang emas atau perak biasanya di pakai pada acara resmi, pemotretan ini waktu itu kita lakukan di Gereja katedral di Jakarta tempatnya bagus klasik tapi motret disini jangan lewat dari jam 11 siang karna ada ibadat pada siang hari.. 
2. Kebaya, Ikat Kepala Dan Ulos
nahh  ikat kepala dan ulos ini nihh yang mencerminkan kan banget adat Batak, pada sesi prewedding ini kita lakukan di rumah kayu PIK untuk foto disini memang agak mahal sihh ijin lokasinya bisa sampe 1,5 juta tapi worth it banget buat kalian yang mau foto di banyak Spot lokasi yang keren - keren 
3. pakaian adat Toraja
nahh.. ini yang aku bilang tadi baju adatnya agak mirip² dengan baju adat Batak.. 😁 klien yang satu ini bawa bajunya langsung dari Tanah Toraja lohhh.. 😍  bajunya berat banget mungkin karena bener² Asli dari sana kali yahh.. 
uhhlalaaa.. cantik sekali..
3. Gaun dan Ulos
jikalau udah bosan dengan kebaya kalian bisa contoh klien kita yang satu ini.. pakai night gown modern yang di padupadankan dengan ulos maupun ikat kepala.. pemotretan ini kita lakukan di Rumahnya Akar Kota tua.. cekidotts.. 

Buat Kalian yang ingin foto prewedding sesuai tema yang kalian mau jangan sungkan² yah untuk tanya² ke kita.. kapan lagi kan bisa prewedding dengan harga murah dengan hasil yang keren kaya gini.. hehe 
cek langsung yaa di Instagram kita  3angels_photography
what's app : 085782051205 (Vera) & 085718393919 (Ratna)

Thank you.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar